Selasa, 29 November 2011

Biografi Putri Indonesia 2010

Putri Indonesia ke-15 yang terpilih dalam ajang pemilihan Putri Indonesia pada jumat 8 Oktober 2010 kemarin. Nadine Alexandra Dewi Ames yang masih berumur 19 tahun asal Jakarta dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2010 menyisihkan 37 wanita cantik utusan dari 33 provinsi di  Indonesia.

Nama Lengkap : Nadine Alexandra Dewi Ames
Nama Panggilan : Nadine
Tempat & Tanggal Lahir : Inggris, 23 Mei 1991
Hobby : Menari Hip Hop
Prestasi : Penghargaan untuk Bahasa Perancis
Status : Mahasiswi


Nadine lahir dan besar di inggris selain itu dia juga fasih berbahasa prancis. tadi malam saat menjawab pertanyaan juri nadine tampak gugup. dan ternyata nadine alexandra dewi ames belum fasih berbahasa indonesia karena baru tinggal 3 tahun di indonesia.
Berikut adalah Daftar Lengkap pemenang Putri Indonesia 2010 serta Foto Nadine Alexandra Dewi Ames.
Peserta yang masuk 10 besar adalah Rika Pertiwi Zulfi (Sumbar), Reisa Kartikasari (DIY), Alessandra Khadijah Usman (Gorontalo), Nadine Alexandra Dewi Ames (DKI 4), Inda Endaliani (DKI 6), Marietta Gabriel Gladys Levina (DKI 5), Mythia Dyah Rengganis (Maluku), Grace Gabriella Binowo (Jambi), dan Emanuella Chrisnatasha Gunawan (Jateng).
Putri Kepulauan Favorit diraih Nabila Azhar dari Sumatra Utara, Bertha Landes dari Jawa Timur, Ida Ayu Dwira dari Bali, Wenty Widiyari dari Kalimantan Selatan, Winanda dari Sulawesi Selatan, Syahadi Rono dari Maluku.
Sementara berdasarkan polling SMS, Putri Berbakat diraih Elin Halim dari Kalimantan Tengah dan Miss Congeniality diraih Oifance Falentin Imbri dari Papua. Sedangkan Putri inetelegensia diraih peserta asal DKI 6, Indah; Nusa Tenggara Timur Freska Glosario; dan Kepulauan Riau, Gloria  

Dan Inilah foto-foto Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames




0 komentar:

Posting Komentar